Sportmania, kalian suka dengan olahraga yang menantang adrenalin atau yang standar ke safetyannya ? jika masih memikirkan standar ke safetyannya, kalian jauhi yang namanya Aggresive Inline Skates ini. Berbeda dengan Skateboard ataupun BMX, alat ini tidak terlalu mendukung mengenai alat-alat yang dapat menjaga tubuh jika terjadi suatu kecelakaan yang tidak di inginkan.

Olahraga ini pada tahun 1990an, merupakan olahraga yang sepi akan peminatnya. Namun, untuk saat ini olahraga tersebut sudah mulai banyak peminatnya terutama di kalangan remaja. Sebagai bukti nyata, beberapa Skatepark juga di dominasi oleh pemain Aggresive Inline Skate ini. sebagian orang penasaran dengan permainan ini, dikarenakan trik yang digunakanrata-rata tri melayang di udara. Berikut ini, hal yang menajdi ketertarikan dari Olahraga Ekstream Aggressive Inline Skates jadi banyak peminatnya.

80867 sepatu roda rame lagi - Aggressive Inline Skates, Menjadi Olahraga TerEkstrem

Apa Sih Aggressive Inline Skates Itu ?

Banyak sekali penyebutan dari game ekstream yang menguji adrenalin ini. Rollerblading atau Skating Roller biasa orang mengenal olahraga ini. Aggressive Inline Skates ini, biasanya hanya memerlukan yang namanya Sepatu Roda, yang memang khusu di rancang sedemikian rupa, agar terfokus pada suatu putaran tertentu. Hampir sama dengan Skateboard, untuk memainkannya cukup dibutuhkan pegangan pada anak tangga atau handrail, tanjakan jalan yang mendukung serta pinggir jalan atau trotoar dll. Sebelum diminati, olahraga ini biasa di tampulkan pada film-film seluncur.

Mengapa Diminati ?

• Tidak Adanya Keterbatasan Dalam Berkreativitas

Olahraga BMX dan juga Skeatboard yang menggunakan alat bantu seperti Papan Seluncur beserta Sepeda ini sangat amat berbanding terbalik dengan olahraga yang satu ini. tanpa ada alat bantu yang berlebih, Aggressive Inline Skates ini sudah bisa kalian mainkan hanya dengan memerlukan dua buah sepatu roda. Dimana sepatu ini dirancang khusus untuk melakukan suatu putaran tertentu tanpa adanya batasan gerakan yang di lakukan. Dengan begitu kalian akan bebas meluncur kapanpun kalian mau.

Sebab itu, beberapa anggota komunitas rolling ini. menyebutkan dalam olahraga Aggressive Inline Skate ini menawarkan yang namanya kreativitas tanpa batas dalam permainannya. Ada juga yang menambahkan bahwa, trik-trik yang digunakan dalam olahraga ini pun cukup mudah, seperti kita bisa melayang di udara, serta bisa melakukan gerakan “Nge Grind” di pegangan anak tangga ataupun juga di tembok.

• Olahraganya Semacam Parkour

Yang penting hayuk, meluncurrrrrr. Mungkin itulah yang ada di benak para pemain Aggressive Inline Skate ini. Meluncur dan juga melakukan lompatan ke udara menjadi salah satu trik yang 11,12 mirip sekali dengan parkour. Mengapa bisa demikian sekilas sama dengan parkour ? dikarenakan, salah satu trik lompatan ini, menggunakan trik pada parkour yaitu : Misty Flip ( memutarkan badan, kearah samping).

Istilah Yang Di Gunakan Pada Aggressive Inline Skates

  • Grind ( meluncur di atas pegangan dengan menggunakan Boot ).
  • Curb ( grinding, diatas bebatuan ).
  • Rail ( melakukan seluncur pada pegangan anak tangga ).
  • Three Sixty ( adanya trik melakukan perputaran di 360 derajat ).
  • Five Forty ( Melakukan perputaran pada 540 derajat ).
  • Fakie ( pengakhiran trik dengan melakukan pendaratan 180 derajat ).
  • Spin ( melakukan lompatan, kemudian berputar ).
  • Soulfoot ( adanya trik yang berasal dari telapak sepatu ) .
  • Topside ( trik grinding dengan penumpukan tekanan pada kaki dengan posisi kaki mirip seperti orang yang sedang terkilir atau keseleo ).
  • Alley Oop ( melakukan trik pada pegangan atau curb, namun dengan keadaan posisi terbalik ).
  • Truespin ( adanya gerakan Alley lop yang nantinya akan di tambah sedikit dengan suatu gerakan memutar sebelum dan juga sesudah melakukan grinding ).

Untuk saat ini, Aggressive Inline Skates ini masih banyak sekali di lakukan di rintangan pada jalanan yang tersedia, atau ikut serta pada rintangan yang terdapat di dalam Skatepark. Yang cukup terkenal sekali adalah adanya Street Skating, melakukan gerakan pada tepian dan juga rail.

Gimana nih sportmania, masih mau mencoba olahraga yang satu ini? tenang jika kalian ingin mencobanya, kalian bisa melengkapi juga dengan pelindung serta body protection yang lengakp untuk kedua siku tangan dan juga bagian dengkul di kaki atau ( tempurung lutut ).